Angka Kriminalitas Turun, Pengurus DPD LIRA Bulukumba Apresiasi Kinerja Kapolsek Bulukumpa

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Angka Kriminalitas Turun, Pengurus DPD LIRA Bulukumba Apresiasi Kinerja Kapolsek Bulukumpa

PATROLISULSEL.com
Rabu, Juni 19, 2024

PATROLI SULSEL ■ Pengurus DPD Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Bulukumba menyampaikan apresiasi kepada Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bulukumpa, IPTU Abdul Rahman Ubin S. Pd, atas upaya signifikan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba.

Pengurus DPD Pemuda LIRA Bulukumba, Sakril, mengapresiasi dedikasi dan responsivitas IPTU Abdul Rahman Ubin dalam menangani berbagai masalah keamanan. 

"Kami melihat bahwa IPTU Abdul Rahman Ubin S. Pd sangat loyal, ramah dan responsif terhadap berbagai masalah keamanan dan ketertiban di Bulukumpa. Hal ini sangat kami hargai," ujar Sakril.

Menurut Sakril, di bawah kepemimpinan IPTU Abdul Rahman Ubin, angka kriminalitas di Bulukumpa menunjukkan penurunan yang signifikan. 

"Kehadiran IPTU Abdul Rahman Ubin menunjukkan adanya penurunan kasus kejahatan. Ini merupakan hasil kerja keras dari pihak kepolisian yang patut diapresiasi," tambahnya.

Sakril juga menyampaikan berbagai program yang telah dilaksanakan oleh Kapolsek Bulukumpa, termasuk patroli rutin, penyuluhan kepada masyarakat, dan kolaborasi dengan berbagai pihak dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 

"Program-program tersebut sangat efektif dan berdampak positif bagi masyarakat Bulukumpa," katanya.

Dengan berbagai inisiatif dan tindakan preventif tersebut, masyarakat Bulukumpa merasakan manfaat nyata dari peningkatan keamanan dan ketertiban di Kecamatan Bulukumpa. (dul)