Pindah Tugas, IPTU A.M Amir Dapat Penghargaan Dari Satlantas Polres Bone

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pindah Tugas, IPTU A.M Amir Dapat Penghargaan Dari Satlantas Polres Bone

PATROLISULSEL.com
Selasa, Juli 02, 2024

PATROLI SULSEL ■ Satlantas Polres Bone menggelar acara perpisahan dengan Iptu Andi Muhammad Amir Kaur Bin Ops Satlantas, yang mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Kahu, Selasa pagi (2/7/2024).

Acara perpisahan yang diadakan di salah satu rumah makan di Kota Watampone, Kabupaten Bone ini dihadiri Kasat Lantas Polres Bone AKP Asep Wahyudi dan seluruh Personel Satlantas.

Dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, perwira berpangkat tiga balok dipundak itu, memberikan cendramata kepada IPTU A.M Amir sebagai wujud penghargaan.

"Terimah kasih atas petunjuk arahan dan bimbingan selama ini komandan, penghargaan ini sangat besar bagi saya," ujar IPTU A.M Amir saat menerima penghargaan.

"Sebagai manusia biasa tentu ada kekurangan dan kelemahan, kalau ada kata dan perbuatan yang kurang berkenan mohon di maafkan," ucapnya lagi.

Dalam sambutannya, AKP Asep Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada IPTU A.M Amir atas dedikasi dan kinerjanya selama menjabat sebagai Kaur Bin Ops Satlantas Polres Bone.

"Kami mengucapakan terima kasih banyak atas dedikasinya pak selama ini, yang namanya silaturahmi tidak beloh putus," kata Kasat Lantas.

Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah, sarapan pagi dengan menyantap bubur ayam dan nasi goreng yang ditemani teh dan kopi hangat. (*)