Pengurus MPW KIWAL Sulsel Hadiri Peresmian RM AMPERA Maros

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pengurus MPW KIWAL Sulsel Hadiri Peresmian RM AMPERA Maros

PATROLISULSEL.com
Minggu, Juli 07, 2024


PATROLI
SULSEL | (MAROS) – Jajaran pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Ormas Kiwal Garuda Hitam Sulawesi Selatan, menghadiri acara peresmian rumah makan “RM AMPERA” milik dari Wahyuddin salah satu pengurus MPC KIWAL Maros, bertempat di Jalan Poros Makassar–Maros, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sabtu (06/07/2024) siang.



Hadir dalam acara itu mewakili Ketua Umum Abdul Malik No’ selaku Wakil Ketua Umum (Waka 1) didampingi Mustari Dg Tola (Waka 2), Dan Satgas MPW KIWAL Sulsel Kasman Lala, Dan Provos MPW KIWAL Sulsel Alex, Ka Staf Mabes KIWAL A. Syahmindar Faizal, Pimpinan Redaksi Media JejakHitam.Com Muh. Budhy, Ketua Divisi Seni Budaya Mabes KIWAL Purwanto Sukiyo Dg Mangemba, serta Ketua Srikandi MPW KIWAL Sulsel Nirmalasari dan pengurusnya.


Dalam sambutannya, Wakil Ketua Umum 1 Abdul Malik No’ mengatakan, bahwa acara tersebut menjadi momen penting dalam merajuk dan mempererat tali silaturahim antar sesama kader.


“Suatu kebanggaan atas apa yang telah dicapai oleh saudara kita Wahyuddin selaku pemilik dari RM Ampera. Ini merupakan bukti bahwa kader KIWAL juga mampu membutikan semangat kewirausahaan dan dedikasinya dalam mengembangkan usaha kulinernya,” ucapnya.


Ia juga menyampaikan, bahwa peresmian usaha kuliner milik dari kader KIWAL Maros itu agar mampu menjadi simbol pertumbuhan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat di wilayah Kabupaten Maros.


“Semoga momentum ini menjadi jalan dalam mempererat soliditas dan solidaritas antar sesama kader dan masyarakat khususnya warga sekitar. Ini juga wujud komitmen KIWAL untuk membantu memajukan perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat,” sambungnya.


“Saya berharap, Ormas KIWAL khususnya di MPC Maros agar terus berupaya untuk berkontribusi bagi kemajuan daerahnya dan menjadi wadah bagi para anggotanya untuk mengembangkan potensi setiap kader,” tutupnya.


Usai menghadiri peresmian RM AMPERA, pengurus MPW KIWAL Sulsel selanjutnya bergeser ke Bugis Cafe yang beralamat di Jalan Poros Kariango Dusun Bugis, Kecamatan Mandai, yang merupakan Sekretariat dari MPC KIWAL Maros.


Suasana keakraban dan penuh hangat tampak makin terasa saat seluruh kader KIWAL baik dari MPW maupun MPC serta PAC berbaur dalam pertemuan itu.


Kunjungan silaturahim dari pengurus MPW KIWAL Sulsel itu disambut langsung oleh Plt Ketua MPC Kiwal Maros Andi Baso Mananring S.Sos, Sekretaris Akram Lallo, Wakil Ketua Romansyah Talib, para penasehat dan pembina MPC KIWAL Maros, para calon ketua-ketua PAC se MPC KIWAL Maros, serta srikandi MPC Kiwal Maros.


Dalam sambutannya, Plt Ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Kabupaten Maros Andi Baso Mananring S.Sos mengungkapkan, tujuan dilaksanakannya pertemuan itu untuk membahas sejumlah persiapan pelantikan serentak MPC dan PAC KIWAL Maros.


Selain itu dirinya juga menyampaikan, bahwa saat ini di wilayahnya sudah ada 12 PAC dari 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Maros.


“Alhamdulillah, sejauh ini persiapan pelantikan serentak kami di MPC Maros sudah hampir masuk tahap akhir, sudah sekitar 90 persen. Selain itu, PAC yang sudah terbentuk sampai detik ini sudah 12 dari 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Maros,” ungkapnya.


Senada dengan itu, Wakil Ketua Umum 1 Abdul Malik No’ dalam sambutannya mengharapkan, agar kedepannya seluruh pengurus MPC KIWAL Maros tetap solid demi membesarkan organisasi yang sama kita cintai ini.


“Tetap jaga kebersamaan, kekompakan, solidaritas, serta bangun dan eratkan jalinan kemitraan dengan seluruh pihak demi menjaga nama baik dan kebesaran organisasi kita Ormas Kiwal Garuda Hitam,” harapnya.


Sebelum bubar, acara dilanjutkan dengan ngopi bareng dan foto bersama dengan seluruh kader.


( Humas kiwal garuda Hitam)