Perayaan Hari Jadi Kabupaten Maros ke 65 Digelar Di lapangan Palantikang Maros

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Perayaan Hari Jadi Kabupaten Maros ke 65 Digelar Di lapangan Palantikang Maros

PATROLISULSEL.com
Kamis, Juli 04, 2024


PATROLI
SULSEL | Maros – Perayaan hari lahir Maros ke-65 dilangsungkan di Lapangan Palantikang Maros 4 Juli 2024

Acara tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk bupati Dr. H. A. S Chaidir Syam, S.Ip., M.H. Selain itu, turut hadir pula Pejabat Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Ibu Wakil Bupati, Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Maros, Anggota Forkopimda, Sekda Kabupaten Maros, Camat, Lurah, dan Kepala Desa. Seluruh undangan dari berbagai kalangan juga hadir dalam acara perayaan hari jadi Maros yang ke-65 ini.



Dalam sambutannya, Bapak Bupati menyampaikan kecintaannya terhadap kampung halaman dan kesetiaannya untuk senantiasa mengabdi kepada masyarakat Maros. Bupati juga menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan dalam mencapai tujuan bersama dalam membangun Kabupaten Maros. Menurutnya, kotanya terbaik adalah kampung halaman sendiri dan Maros adalah kampung halaman yang terbaik.


Perayaan hari jadi ke-65 Maros merupakan momen yang sangat penting bagi masyarakat yang tinggal di Kabupaten Maros. Kabupaten Maros sudah tumbuh dewasa dan memiliki tanggung jawab yang besar untuk memberikan kesejahteraan kepada seluruh warga. Oleh karena itu, pemerintah setempat sudah berupaya keras untuk memberikan fasilitas dan layanan yang terbaik bagi masyarakat Maros.


Salah satu bentuk pengakuan dunia atas kabupaten Maros adalah ditetapkannya Maros sebagai Taman Bumi Geopark Maros-Pangkep, serta Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung. Hal ini menunjukkan bahwa Maros memiliki potensi wisata alam yang luar biasa dan memiliki tempat yang strategis untuk dikembangkan sebagai destinasi wisata yang menarik.


Dalam perayaan hari jadi ke-65 Maros, pemerintah setempat juga menyiapkan berbagai acara dan kegiatan yang bernuansa budaya timur untuk menambah semangat masyarakat dalam merayakan hari jadi kabupaten mereka. Acara ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk bertukar informasi, mempererat tali persaudaraan, serta menjalin kerjasama yang baik dalam pembangunan Kabupaten Maros.