Polres Soppeng Gelar Lomba Da’i Kamtibmas, Ini Tujuannya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Polres Soppeng Gelar Lomba Da’i Kamtibmas, Ini Tujuannya

PATROLISULSEL.com
Minggu, Juni 16, 2024

PATROLI SULSEL ■ Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78 Polres Soppeng menggelar Lomba Da’i Kamtibmas dan Lomba Bhabinkamtibmas di Aula Tantya Sudhirajati Polres Soppeng,Rabu 12 Juni 2024

Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K., M.T.,CIPA, menyampaikan salah satu kegiatan lomba meyambut hari Bhayangkara salah satunya lomba Da’i Kamtibmas maupun kegiatan Sosial yang sementara di laksanakan dengan mengunjungi beberapa rumah warga yang tergolong miskin.

“Harapan kami tentunya kedepan semakin matang, semakin dewasa meningkatkan pelayanan sehingga benar-benar di rasakan oleh masyarakat," ujarnya.

Dalam kegiatan ini, Polres Soppeng mengusung tema lomba Da’i Kamtibmas Rahmatan Lil alamin dengan pendekatan Kamtibmas sedangkan materi kedua yang sudah di persyaratkan yaitu, Merawat persaudaraan ditengah masyarakat Multikultural.

Kapolres Soppeng menegaskan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat perbedaan berbagai suku ras, agama tentu hal ini Polisi bertugas untuk membina serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Soppeng sampai saat ini relatif kondusif.

Di akhir sambutan, ia mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding bagi para peserta dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78.

“Terimakasih para undangan dan peserta yang berkenang hadir dalam mengikuti lomba ini, ini merupakan perjuangan kita semua bagi umat muslim untuk menyampaikan kebaikan, tutupnya.

Turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus,Kasat binmas , Tim Penilai dari kantor kementerian agama Kab. Soppeng, Dai Mitra Polri dan Dai Polri , Bhabinkamtibmas dan panitia Lomba dari Satbinmas Polres Soppeng. (r/AW)