Satlantas Polres Bone Laksanakan PAM Malam Takbir Idul Adha 1445 H

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Satlantas Polres Bone Laksanakan PAM Malam Takbir Idul Adha 1445 H

PATROLISULSEL.com
Minggu, Juni 16, 2024

PATROLI SULSEL ■  Malam takbiran Idul Adha 1445 Hijriah atau tahun 2024, kondisi arus lalu lintas disejumlah jalan di kota Watampone, Kabupaten Bone, pada Minggu (16/6/2024) terpantau lancar. 

Seperti yang terpantau di Jalan Kawerang - Jalan Merdeka, kondisi arus lalu lintas jalan tersebut dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

Aparat kepolisian dari Satlantas Polres Bone yang melaksanakan pengamanan (PAM) tampak bersiaga untuk mengatur kelancaran arus lalulintas demi mencegah terjadinya penumpukan kendaraan.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi menuturkan, bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat.

"Kita lakukan sebagai wujud pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat, guna terwujudnya Kamseltibcarlantas bagi penguna jalan maupun penguna kendaraan di jalan raya," jelasnya.

Kasat Lantas berharap, melalui kegiatan yang dilakukan ini, dapat mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

"Mari selalu berhati - hati saat berada di jalan maupun ketika sedang berkendara mengutamakan keselamatan dan tertib dalam berlalu lintas," tandasnya. (R/AW)